Skip to main content

6 Cara Mudah Menarik Lebih Banyak Lalu Lintas Situs Web

6 Cara Mudah Menarik Lebih Banyak Lalu Lintas Situs Web


Lalu lintas adalah sumber kehidupan setiap bisnis online. Dan kesuksesan itu sulit dicapai tanpa itu. Tidak peduli berapa banyak waktu, tenaga dan uang yang Anda habiskan untuk membangun situs web Anda, jika Anda tidak mendapatkan lalu lintas, nilai situs Anda turun karena semua pelanggan potensial yang tidak pernah melihatnya. Dan itu hanya buruk untuk bisnis.

Terkait: 3 Strategi Pinterest Super Sederhana untuk Cepat Meningkatkan Lalu Lintas Situs Web Anda


Jadi, mengingat bahwa mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda akan meningkatkan peluang keberhasilan bisnis online Anda, Anda harus mencari tahu: Bagaimana Anda melakukannya?

Berdasarkan waktu saya membangun dan menumbuhkan banyak situs web, berikut adalah enam teknik yang telah dicoba dan diuji, yang saya temukan berhasil dalam mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.

1. Mengakui bahwa konten adalah raja.


Anda mungkin tidak melihat hasilnya dalam semalam, tetapi strategi pemasaran konten yang kuat adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda dalam jangka panjang.

Di masa lalu, ini mungkin berarti mengisi halaman Anda dengan kata kunci dalam upaya untuk secara artifisial meningkatkan peringkat halaman hasil mesin pencari (SERP) Anda. Tetapi Google sekarang secara eksplisit menyarankan untuk tidak melakukannya.


 Meskipun masih penting untuk membuat konten yang ramah SEO (Wordstream memiliki panduan bermanfaat tentang cara melakukan ini di sini), algoritma pencarian Google yang semakin canggih melakukan pekerjaan yang lebih baik sepanjang waktu dengan kualitas "mengendus".

Pintasan, seperti isian kata kunci untuk mengakali algoritma Google dan meningkatkan peringkat halaman, tidak hanya menjadi tidak efektif, tetapi Kissmetrics memperingatkan bahwa mereka sebenarnya dapat menyebabkan situs Anda dihukum oleh Google.


Selain itu, konten berkualitas jauh lebih mungkin untuk dibagikan, menghasilkan lebih banyak tautan balik ke situs web Anda. Tautan balik tidak hanya mendorong lebih banyak lalu lintas organik, mereka juga meningkatkan peringkat SERP.

Menurut SearchEngineWatch, hasil di halaman pertama Google menerima 92 persen dari semua lalu lintas. Lalu lintas organik berkurang dengan cepat dari sana. Meningkatkan hasil pencarian organik Anda dengan membuat konten berkualitas adalah salah satu cara terbaik untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.

Terkait: 50 Cara Mudah untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda


2. Bersosialisasi.


Menjadi aktif di media sosial adalah salah satu cara terbaik untuk tetap terlibat dengan audiens Anda dan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Raksasa hosting GoDaddy menemukan bahwa 61 persen situs dengan lalu lintas tinggi memiliki halaman Facebook terlampir. Meskipun memiliki halaman Facebook dan akun Twitter lebih atau kurang dianggap sebagai persyaratan untuk bisnis online saat ini, jangan abaikan platform yang kurang mapan.

Katakanlah, misalnya, bahwa bisnis Anda terutama B2B. Dalam hal ini, LinkedIn dapat menjadi tambang emas untuk prospek. Apakah bisnis Anda menjual produk dengan identitas visual yang kuat? Instagram memungkinkan gambar Anda memberi tahu ribuan kata. Digiday mencatat bahwa jangkauan organik di Facebook menjadi semakin sulit untuk dicapai, jadi memperluas jejak media sosial Anda adalah salah satu cara terbaik dan paling hemat biaya untuk menjangkau pelanggan Anda.

3. Optimalkan untuk seluler.


Pada Mei 2015, Google mengumumkan bahwa volume pencarian di perangkat seluler telah melampaui yang ada di desktop untuk pertama kalinya. Tren ini terus berlanjut, dan dengan perangkat seluler yang semakin cepat dan canggih, tidak ada alasan untuk berpikir itu akan mereda dalam waktu dekat. Tidak mengherankan, Google sekarang mempertimbangkan peringkat SERP-nya seberapa ramah-mobile sebuah situs web. Bahkan menawarkan alat gratis yang dapat memberi tahu Anda seberapa ramah situs web Anda.

Selain pengaruh ramah-seluler terhadap peringkat SERP situs web Anda, ini juga dapat memengaruhi kepercayaan konsumen terhadap bisnis Anda dan kemungkinan orang akan merekomendasikannya. Google menemukan bahwa 89 persen orang cenderung merekomendasikan suatu merek setelah memiliki pengalaman merek yang positif di perangkat seluler. Bahkan di era digital ini, dari mulut ke mulut adalah alat yang ampuh untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.

4. Optimalkan untuk kecepatan.


Faktor lain yang tidak hanya mempengaruhi peringkat SERP tetapi sangat memengaruhi kegunaan adalah kecepatan halaman. Tidak ada yang suka duduk menunggu halaman dimuat. Menurut Kissmetrics, 40 persen orang meninggalkan situs web yang membutuhkan waktu lebih dari tiga detik untuk memuat. Salah satu penyebab paling umum dalam memperlambat waktu pemuatan laman adalah ukuran gambar.

Alat gratis seperti ImageOptim memudahkan untuk mengompres gambar Anda sebelum Anda mempublikasikannya di situs web Anda. Bergantung pada platform apa situs web Anda dibangun, plug-in seperti Smush untuk WordPress dapat mengoptimalkan semua gambar Anda secara surut. Jika situs web Anda gambar-berat, ini secara substansial dapat meningkatkan kinerjanya.


Sekali lagi, Google menawarkan alat gratis yang memberi Anda wawasan tentang bagaimana kecepatan situs web Anda.

5. Pemasaran email.


Hampir selama ada email, ada pemasaran email. Di mana-mana, sehingga kadang-kadang pengamat memperkirakan kematiannya. Walaupun cold-emailing mungkin mendukung hidup karena efisiensi filter spam dan peraturan seperti GDPR, pemasaran ke daftar pelanggan yang terlibat tetap menjadi salah satu cara yang paling efisien

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Paket wisata 48 Jam di Naoshima

Sewa Hiace : Paket wisata 48 Jam di Naoshima Pakar Perjalanan Asia, Kirsty terpesona oleh sebagian besar Jepang, tetapi tidak ada tempat yang menginspirasinya seperti halnya Naoshima. Pulau ini adalah surga seni kontemporer dan menawarkan kesempatan unik untuk tinggal di hotel yang merupakan bagian dari museum seni. Berikut adalah panduan Kirsty untuk menghabiskan akhir pekan di Naoshima yang ajaib ... Terletak hanya dua puluh menit perjalanan dengan feri dari Uno Port, Naoshima adalah surga bagi pecinta seni kontemporer. Pulau kecil ini, terletak di Laut Pedalaman Seto, mulai tumbuh sebagai kiblat seni pada 1980-an, dan sekarang, merupakan rumah bagi lima museum seni dan dipenuhi dengan struktur seni beton. Sebagai tambahan yang bagus untuk rencana perjalanan Jepang Anda di sini adalah rekomendasi saya untuk empat puluh delapan jam Anda di Naoshima. Dimana untuk tinggal Di sebuah pulau yang penuh dengan seni, tidak ada tempat lain yang lebih cocok untuk tinggal daripada di muse

Catering Jogja Murah : Cara Membuat Ayam Goreng

Cara Membuat Ayam Goreng Untuk hidangan yang sangat sederhana, ayam goreng bisa menjadi kontroversial. Ada perdebatan tentang brining daging (ya, Anda harus). Orang-orang berdebat tentang apa pati digunakan untuk melapisi ayam, tentang lemak yang digunakan untuk menggorengnya, tentang suhu di mana ia memasak. Tapi yang benar-benar Anda inginkan adalah apa yang oleh koki Selatan bernama Bill Neal disebut "ayam yang rasanya seperti ayam, dengan kerak yang pecah dan pecah dengan kerapuhan." Kami akan menunjukkan cara untuk sampai ke sana, dan kami akan memberi Anda resep yang luar biasa Anda bisa membuatnya sendiri. Peralatan     Anda akan membutuhkan wajan yang berat, lebar, sisi tinggi dengan penutup. Besi cor lebih disukai untuk panas merata yang disediakan dan dipertahankan. Idealnya, wajan berukuran 11 atau 12 inci sehingga lebih dari beberapa potong ayam pas pada suatu waktu. Panci besi berenamel juga berfungsi.     Termometer permen berguna untuk mengukur panas min