Skip to main content

Catering Jogja Murah : Cara Membuat Ayam Goreng

Cara Membuat Ayam Goreng

Untuk hidangan yang sangat sederhana, ayam goreng bisa menjadi kontroversial. Ada perdebatan tentang brining daging (ya, Anda harus). Orang-orang berdebat tentang apa pati digunakan untuk melapisi ayam, tentang lemak yang digunakan untuk menggorengnya, tentang suhu di mana ia memasak. Tapi yang benar-benar Anda inginkan adalah apa yang oleh koki Selatan bernama Bill Neal disebut "ayam yang rasanya seperti ayam, dengan kerak yang pecah dan pecah dengan kerapuhan." Kami akan menunjukkan cara untuk sampai ke sana, dan kami akan memberi Anda resep yang luar biasa Anda bisa membuatnya sendiri.
Peralatan

    Anda akan membutuhkan wajan yang berat, lebar, sisi tinggi dengan penutup. Besi cor lebih disukai untuk panas merata yang disediakan dan dipertahankan. Idealnya, wajan berukuran 11 atau 12 inci sehingga lebih dari beberapa potong ayam pas pada suatu waktu. Panci besi berenamel juga berfungsi.

    Termometer permen berguna untuk mengukur panas minyak dalam wajan. Anda ingin menjalankannya pada 350 derajat. Tidak ada termometer permen? Anda bisa mengibaskan sedikit tepung ke dalam minyak panas Anda. Jika mendesis dengan geram Anda berada di lingkungan yang tepat.

    Tradisionalis suka memasukkan tepung berbumbu mereka ke dalam kantong kertas cokelat besar, sehingga mereka dapat menambahkan ayam ke dalamnya dan mengocoknya untuk melapisi daging. Jika Anda tidak memilikinya, mangkuk besar dengan sisi yang tinggi akan cocok.

    Loyang dan rak kawat akan berguna untuk mengeringkan ayam yang sudah jadi. Beberapa juru masak puas dengan lebih banyak kantong kertas cokelat, atau bahkan koran, tetapi itu dapat menyebabkan kulit basah.

Ayam

Ayam goreng lezat dimulai dengan burung. Anda dapat memotong seluruh ayam menjadi beberapa bagian untuk digoreng, tetapi jika Anda ingin semua daging gelap, atau sebaliknya, atau hanya untuk menghemat waktu, Anda dapat membeli bagian-bagiannya.

    Mungkin Anda memberi makan sekelompok anak yang lebih suka stik drum, atau seseorang yang hanya akan makan daging putih. Membeli bagian memungkinkan Anda menyesuaikan makanan dengan selera mereka.

    Untuk penggemar daging gelap, pilihlah campuran stik drum dan paha bertulang. Bagi mereka yang lebih suka daging putih, bungkus tulang-dalam payudara akan baik-baik saja. Gambar dua atau tiga potong per orang, ditambah sisa karena ayam goreng dingin dimakan hari berikutnya adalah fantastis.

    Seekor ayam utuh dengan berat 3 atau 4 pon dapat dipotong menjadi 10 bagian untuk digoreng: dua stik drum, dua paha, dua sayap dan dua dada masing-masing dipotong menjadi dua, dengan tulang punggung dibuang. Ini akan memberi makan empat orang dengan baik. (Ini video yang menunjukkan cara melakukannya.)

    Beli ayam segar yang Anda bisa di toko, organik jika memungkinkan.

Air garam itu

Memasak ayam berarti merendamnya dalam larutan garam dan air, kadang-kadang dibumbui dengan bahan lain, untuk menambah kelembapan dan rasa pada daging. Anda tentu bisa menggoreng ayam tanpa mengeringkan bagian-bagiannya, tetapi kami sarankan untuk itu. Ini sangat sedikit pekerjaan, dan menambah rasa yang luar biasa.

    Air asin dasar

    Untuk air asin ayam biasa, cukup larutkan 4 sendok makan garam halal dalam 4 gelas air hangat. Tambahkan ayam ke solusinya, tutup dan tempatkan di lemari es selama beberapa jam dan hingga semalam. (Anda bisa menambahkan beberapa sendok makan gula ke dalam campuran, bersama beberapa bumbu segar atau bawang putih cincang.)
    Buttermilk Brine

    Bagi banyak penggemar ayam goreng, satu-satunya air garam yang dapat diterima dibuat dengan buttermilk. Untuk membuatnya, larutkan 2 sendok makan garam halal dalam 4 gelas susu mentega segar, bersama dengan lada hitam yang sehat. Tambahkan ayam ke dalamnya, tutup dan tempatkan di lemari es selama beberapa jam dan hingga semalam.
    Acar Brine

    Masukkan 2 cangkir jus acar ke dalam mangkuk besar dan tambahkan ayam ke dalamnya. Tutup dan tempatkan di lemari es selama beberapa jam dan sampai semalam, berputar beberapa kali di sepanjang jalan. Hasilnya adalah daging yang sangat beraroma dan berair.
    Cola Brine

    Campurkan 2 cangkir cola dalam mangkuk besar dengan 1 sendok makan garam halal, 4 siung bawang putih cincang, 8 setangkai thyme segar, dan satu sendok makan atau lebih saus panas. Tambahkan ayam, tutup dan tempatkan di lemari es selama beberapa jam, berputar beberapa kali di sepanjang jalan. Cola menambahkan rona karamel dan rasa manis yang khas pada daging, tetapi setelah lebih dari beberapa jam, ia mulai menurunkannya juga. Lanjutkan dengan hati hati!
    Cine Brine

    Cine brine: Untuk ayam goreng yang manis dan hampir musim gugur, larutkan 4 sendok makan garam halal dalam 2 cangkir sari apel. Tambahkan ayam ke solusinya, tutup dan tempatkan di lemari es selama beberapa jam dan hingga semalam.

Pelapisan

Kerak yang sangat renyah adalah ciri khas ayam goreng yang enak. Anda mencapainya dengan menutupi bagian luar daging dan kulit dengan pati sebelum dimasak.

Metode dasar

    Metode termudah untuk mengeruk ayam adalah dengan menempatkan bagian-bagiannya dalam kantong kertas besar berisi tepung yang telah dibumbui dengan garam, merica dan kadang-kadang paprika atau cabai; tutup tasnya; kocok beberapa kali, dan kemudian hati-hati menghapus masing-masing bagian dan menyingkirkan kelebihan tepung sebelum menggoreng.

    Anda tentu saja dapat menggunakan mangkuk besar sebagai pengganti tas. Hanya mengeruk potongan ayam melalui tepung berbumbu dan melanjutkan seperti yang diperintahkan.

    Anda ingin mengeruk ayam tepat sebelum menggoreng; meninggalkan ayam untuk beristirahat di lapisannya akan mengenyangkan tepung, mengurangi kemungkinannya terendam dalam minyak goreng.
 
    Pelapis Lainnya

    Tidak semua koki menggunakan tepung serbaguna untuk melapisi ayam mereka. Pati alternatif termasuk tepung bebas gluten, remah roti, remah roti Jepang yang lebih besar yang dikenal sebagai panko, remah kerupuk dan tepung kentang. (Pelapis lainnya termasuk - sungguh! - remah Cheetos dan Doritos.)

    Apapun pati yang Anda gunakan, sila tetap sama: mengeruk ayam di dalamnya, lalu buang kelebihannya, lalu goreng.

Memasak

Setelah potongan ayam Anda dilapisi, Anda akan dengan lembut menempatkannya dalam minyak panas dan menggorengnya sampai berwarna cokelat keemasan dan sangat renyah. Beberapa tips: Gunakan penjepit untuk membalikkan ayam beberapa kali saat memasak. Dan, yang terpenting, jangan memadati panci. Anda ingin banyak minyak mengelilingi setiap potongan ayam, tetapi tidak terlalu banyak sehingga tersebar di mana-mana. (Pada bulan-bulan yang hangat, jika Anda tidak ingin mengacaukan dapur Anda, memasak di luar, menggunakan pemanggang gas dan wajan yang diletakkan di atas kisi di atas kompor.)

    Lemak

    Waktunya pun, orang goreng ayam dalam memperpendek. Beberapa menggoreng lemak babi, yang lain dalam minyak, atau dalam kombinasi keduanya. Yang Anda inginkan adalah minyak yang memiliki titik asap tinggi, yang berarti dapat dipanaskan hingga suhu tinggi tanpa terbakar. Minyak zaitun dan mentega memiliki titik asap rendah. Jangan menggunakannya untuk ayam goreng. Sebagai gantinya, cobalah minyak kacang, canola atau sayuran.

    Anda bisa menggoreng ayam dengan minyak yang banyak, atau Anda bisa menggorengnya dengan sedikit lebih sedikit, tetapi jika Anda menggunakan sedikit minyak, lemaknya akan naik setidaknya setengah jalan ke atas untuk memastikan bahkan menggoreng.

    Saat minyak memanas di atas kompor, Anda bisa memasukkan satu irisan daging asap ke dalamnya untuk membuat minyak wangi menjadi lemak, tetapi ini bukanlah keharusan. Jika Anda melakukannya, angkat bacon sebelum menggoreng ayam.
 
    Suhu

    Suhu ideal untuk menggoreng ayam adalah stabil 350 derajat. Pantau suhu itu dengan menggunakan termometer permen. Dan, terutama jika Anda baru mengenal permainan menggoreng ayam, gunakan termometer daging untuk memantau suhu internal ayam. Itu dilakukan ketika mencapai 165 derajat. Pastikan Anda telah membawa minyak kembali ke 350 derajat sebelum Anda menambahkan batch ayam berikutnya.
   
    Istirahat

    Setelah mengeluarkan ayam dari wajan, Anda harus membiarkannya beristirahat sebelum disajikan. Beberapa orang melakukannya dengan meletakkan ayam panas di atas kantong kertas, atau di atas handuk kertas. Metode ini, bagaimanapun, dapat menyebabkan kulit lembek, terutama pada sisi yang bersentuhan dengan kertas. Teknik yang lebih baik adalah dengan meletakkan ayam di rak kawat yang diletakkan di atas loyang, menaburkan sedikit garam di atasnya ketika panas untuk rasa ekstra.

Tautan : Catering Jogja Murah

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Paket wisata 48 Jam di Naoshima

Sewa Hiace : Paket wisata 48 Jam di Naoshima Pakar Perjalanan Asia, Kirsty terpesona oleh sebagian besar Jepang, tetapi tidak ada tempat yang menginspirasinya seperti halnya Naoshima. Pulau ini adalah surga seni kontemporer dan menawarkan kesempatan unik untuk tinggal di hotel yang merupakan bagian dari museum seni. Berikut adalah panduan Kirsty untuk menghabiskan akhir pekan di Naoshima yang ajaib ... Terletak hanya dua puluh menit perjalanan dengan feri dari Uno Port, Naoshima adalah surga bagi pecinta seni kontemporer. Pulau kecil ini, terletak di Laut Pedalaman Seto, mulai tumbuh sebagai kiblat seni pada 1980-an, dan sekarang, merupakan rumah bagi lima museum seni dan dipenuhi dengan struktur seni beton. Sebagai tambahan yang bagus untuk rencana perjalanan Jepang Anda di sini adalah rekomendasi saya untuk empat puluh delapan jam Anda di Naoshima. Dimana untuk tinggal Di sebuah pulau yang penuh dengan seni, tidak ada tempat lain yang lebih cocok untuk tinggal daripada di muse

6 Cara Mudah Menarik Lebih Banyak Lalu Lintas Situs Web

6 Cara Mudah Menarik Lebih Banyak Lalu Lintas Situs Web Lalu lintas adalah sumber kehidupan setiap bisnis online. Dan kesuksesan itu sulit dicapai tanpa itu. Tidak peduli berapa banyak waktu, tenaga dan uang yang Anda habiskan untuk membangun situs web Anda, jika Anda tidak mendapatkan lalu lintas, nilai situs Anda turun karena semua pelanggan potensial yang tidak pernah melihatnya. Dan itu hanya buruk untuk bisnis. Terkait: 3 Strategi Pinterest Super Sederhana untuk Cepat Meningkatkan Lalu Lintas Situs Web Anda Jadi, mengingat bahwa mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda akan meningkatkan peluang keberhasilan bisnis online Anda, Anda harus mencari tahu: Bagaimana Anda melakukannya? Berdasarkan waktu saya membangun dan menumbuhkan banyak situs web, berikut adalah enam teknik yang telah dicoba dan diuji, yang saya temukan berhasil dalam mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. 1. Mengakui bahwa konten adalah raja. Anda mungkin tidak melihat hasilnya dalam se