Skip to main content

Sewa Bus : Rahasia Petualangan wisata ME to We Lodge: Araveli

Sewa Bus : Rahasia Petualangan wisata ME to We Lodge: Araveli

ME to WE memiliki pondok-pondok di seluruh dunia yang berfokus pada membuat koneksi dengan masyarakat lokal dan membantu proyek-proyek pembangunan berkelanjutan. Salah satu favorit pribadi kami adalah SAYA ke KAMI Penginapan: Araveli di India. Ini adalah lambang perjalanan dengan tujuan. Pakar Asia dan fotografer berbakat, Louise baru-baru ini merasa senang mengalaminya sendiri, inilah yang paling diinspirasinya.

Tenda dan pondok mewah Araveli dikelilingi oleh pedesaan yang tenang dan di jantung pegunungan Araveli. Anda tidak hanya akan tinggal di sini berkontribusi besar bagi masyarakat setempat, tetapi Anda akan menemukan pengalaman mendidik dan sangat menghangatkan hati.

Benamkan diri Anda dalam budaya India yang bersemangat dan penuh warna sambil mengambil bagian dalam pengalaman langsung yang menakjubkan. Anda akan mendapatkan wawasan nyata tentang bagaimana penduduk lokal hidup sambil mengetahui bahwa masa tinggal Anda berkontribusi besar bagi desa-desa di sekitarnya. Masa tinggal Anda di sini mencakup sejumlah kegiatan dalam program khusus yang dibuat dan dirancang di sekitar Anda. Alih-alih menjadi sukarelawan, yang menghilangkan pekerjaan lokal, ini tentang membangun komunitas dan menciptakan bisnis yang lebih baik bagi masyarakat setempat serta meningkatkan layanan kesehatan.

Bangun sumur di desa atau coba bawa air di atas kepala Anda dari reservoir ke rumah orang India setempat, lebih sulit daripada kelihatannya!
Membawa air sumur di RajasthanMencari air sumur di Rajasthan
Wanita lokal membawa barang Wanita lokal membawa barang

Kunjungi sekolah yang didukung oleh ME untuk KAMI untuk membantu membangun proyek atau melakukan beberapa lukisan mural. Berharap ada anak-anak yang sangat bersemangat yang menunjuk Anda dan mendatangi Anda. Tolong jangan berikan sendiri hadiah kepada anak-anak, tetapi jika Anda ingin membawa mereka sedikit hadiah, berikan kepada tuan rumah perkemahan Anda. Mereka kemudian dapat memberikan alat tulis / mainan kepada para guru yang akan membagikannya sebagai hadiah untuk berprestasi di sekolah. Hal ini dilakukan untuk mencegah anak-anak dari berpikir bahwa jika mereka melihat orang Barat mereka akan mendapatkan hadiah, sehingga orang dapat merasakan betapa tulus dan penuh kasihnya anak-anak itu.

Kunjungi rumah wanita setempat untuk memahami satu hari di dunianya dan tantangan yang harus dia hadapi. Dia akan mengajukan pertanyaan kepada host Anda tentang Anda dan Anda dapat mengajukan pertanyaan kembali. Pada kunjungan saya, anak-anaknya sangat gembira ketika mereka mendengar saya berkunjung sehingga mereka tinggal di belakang sekolah dan sangat menawan dan cekikikan.

Bersantai dan nikmati yoga setiap pagi, ini adalah cara sempurna untuk benar-benar melepaskan diri dari teknologi modern untuk berhenti dan menikmati hidup.

Anda dapat memulai masa tinggal Anda dengan pelajaran bahasa Hindi atau pelajaran budaya / sejarah tentang sistem kasta, masalah sosial di wilayah ini, dan agama.
Koneksi Budaya di ME ke Koneksi WeCultural di ME ke Kami
Pelajaran di ME ke WELesson di ME to WE
Membuat kenangan tak terlupakan Membuat kenangan tak terlupakan

Kunjungi Benteng Kumbhalgarh, tembok terbesar kedua di dunia setelah tembok besar Cina, dan apalagi dikunjungi.

Tautan : Rental Mobil Purwokerto

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Paket wisata 48 Jam di Naoshima

Sewa Hiace : Paket wisata 48 Jam di Naoshima Pakar Perjalanan Asia, Kirsty terpesona oleh sebagian besar Jepang, tetapi tidak ada tempat yang menginspirasinya seperti halnya Naoshima. Pulau ini adalah surga seni kontemporer dan menawarkan kesempatan unik untuk tinggal di hotel yang merupakan bagian dari museum seni. Berikut adalah panduan Kirsty untuk menghabiskan akhir pekan di Naoshima yang ajaib ... Terletak hanya dua puluh menit perjalanan dengan feri dari Uno Port, Naoshima adalah surga bagi pecinta seni kontemporer. Pulau kecil ini, terletak di Laut Pedalaman Seto, mulai tumbuh sebagai kiblat seni pada 1980-an, dan sekarang, merupakan rumah bagi lima museum seni dan dipenuhi dengan struktur seni beton. Sebagai tambahan yang bagus untuk rencana perjalanan Jepang Anda di sini adalah rekomendasi saya untuk empat puluh delapan jam Anda di Naoshima. Dimana untuk tinggal Di sebuah pulau yang penuh dengan seni, tidak ada tempat lain yang lebih cocok untuk tinggal daripada di muse

Catering Jogja Murah : Cara Membuat Ayam Goreng

Cara Membuat Ayam Goreng Untuk hidangan yang sangat sederhana, ayam goreng bisa menjadi kontroversial. Ada perdebatan tentang brining daging (ya, Anda harus). Orang-orang berdebat tentang apa pati digunakan untuk melapisi ayam, tentang lemak yang digunakan untuk menggorengnya, tentang suhu di mana ia memasak. Tapi yang benar-benar Anda inginkan adalah apa yang oleh koki Selatan bernama Bill Neal disebut "ayam yang rasanya seperti ayam, dengan kerak yang pecah dan pecah dengan kerapuhan." Kami akan menunjukkan cara untuk sampai ke sana, dan kami akan memberi Anda resep yang luar biasa Anda bisa membuatnya sendiri. Peralatan     Anda akan membutuhkan wajan yang berat, lebar, sisi tinggi dengan penutup. Besi cor lebih disukai untuk panas merata yang disediakan dan dipertahankan. Idealnya, wajan berukuran 11 atau 12 inci sehingga lebih dari beberapa potong ayam pas pada suatu waktu. Panci besi berenamel juga berfungsi.     Termometer permen berguna untuk mengukur panas min

6 Cara Mudah Menarik Lebih Banyak Lalu Lintas Situs Web

6 Cara Mudah Menarik Lebih Banyak Lalu Lintas Situs Web Lalu lintas adalah sumber kehidupan setiap bisnis online. Dan kesuksesan itu sulit dicapai tanpa itu. Tidak peduli berapa banyak waktu, tenaga dan uang yang Anda habiskan untuk membangun situs web Anda, jika Anda tidak mendapatkan lalu lintas, nilai situs Anda turun karena semua pelanggan potensial yang tidak pernah melihatnya. Dan itu hanya buruk untuk bisnis. Terkait: 3 Strategi Pinterest Super Sederhana untuk Cepat Meningkatkan Lalu Lintas Situs Web Anda Jadi, mengingat bahwa mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda akan meningkatkan peluang keberhasilan bisnis online Anda, Anda harus mencari tahu: Bagaimana Anda melakukannya? Berdasarkan waktu saya membangun dan menumbuhkan banyak situs web, berikut adalah enam teknik yang telah dicoba dan diuji, yang saya temukan berhasil dalam mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. 1. Mengakui bahwa konten adalah raja. Anda mungkin tidak melihat hasilnya dalam se