Skip to main content

Sewa Hiace : Paket wisata 48 Jam di Naoshima

Sewa Hiace : Paket wisata 48 Jam di Naoshima

Pakar Perjalanan Asia, Kirsty terpesona oleh sebagian besar Jepang, tetapi tidak ada tempat yang menginspirasinya seperti halnya Naoshima. Pulau ini adalah surga seni kontemporer dan menawarkan kesempatan unik untuk tinggal di hotel yang merupakan bagian dari museum seni. Berikut adalah panduan Kirsty untuk menghabiskan akhir pekan di Naoshima yang ajaib ...

Terletak hanya dua puluh menit perjalanan dengan feri dari Uno Port, Naoshima adalah surga bagi pecinta seni kontemporer. Pulau kecil ini, terletak di Laut Pedalaman Seto, mulai tumbuh sebagai kiblat seni pada 1980-an, dan sekarang, merupakan rumah bagi lima museum seni dan dipenuhi dengan struktur seni beton. Sebagai tambahan yang bagus untuk rencana perjalanan Jepang Anda di sini adalah rekomendasi saya untuk empat puluh delapan jam Anda di Naoshima.

Dimana untuk tinggal
Di sebuah pulau yang penuh dengan seni, tidak ada tempat lain yang lebih cocok untuk tinggal daripada di museum seni yang penuh gaya. Dirancang oleh Tadao Ando, ​​Benesse House adalah properti yang apik dan bergaya yang bukan hotel mewah, melainkan museum seni kontemporer yang dilengkapi dengan kamar-kamar yang nyaman dan bergaya. Untuk benar-benar berbelanja dan memanjakan diri Anda, saya sarankan tinggal di salah satu suite Oval mereka. Terletak di titik pandang tertinggi dari Museum Rumah Benesse, suite-suite ini memiliki pemandangan Laut Pedalaman terbaik di bawah. Apa pun dari empat kompleks tempat Anda menginap, apakah itu Taman, Pantai, Museum, atau Lonjong, Anda dapat menikmati akses eksklusif di luar jam kerja ke Museum Benesse.

Bagaimana cara berkeliling
Antar-jemput gratis Benesse House dari berbagai bangunan mereka ke museum seni membuat berkeliling Naoshima menjadi sangat mudah. Untuk tamu yang lebih aktif, saya sarankan menggunakan sepeda pulau atau berjalan-jalan.

Melakukan apa
Menjelajahi seni Naoshima adalah mutlak harus selama empat puluh delapan jam Anda di pulau. Dengan lebih dari lima galeri seni yang menampilkan karya Monet, James Turrell, dan banyak lagi, ada banyak hal yang membuat Anda tetap terhibur hari itu.

Saya juga sangat merekomendasikan perjalanan sehari ke pulau Teshima. Hanya berjarak dua puluh menit naik feri dari Naoshima, Teshima adalah pulau kecil Jepang lainnya yang didedikasikan untuk seni modern. Setibanya di pelabuhan Teshima, sewalah sepeda dan bersepeda ke Museum Seni Teshima. Dengan bersepeda naik ke salah satu museum seni paling keren yang pernah saya lihat berhenti dan menjelajahi pulau-pulau pameran seni yang lebih kecil. Setelah siklus penghargaan Anda, nikmati makan siang di Umi No sebelum kembali ke Naoshima.


Tautan : Sewa Mobil Purwokerto

Comments

Popular posts from this blog

Catering Jogja Murah : Cara Membuat Ayam Goreng

Cara Membuat Ayam Goreng Untuk hidangan yang sangat sederhana, ayam goreng bisa menjadi kontroversial. Ada perdebatan tentang brining daging (ya, Anda harus). Orang-orang berdebat tentang apa pati digunakan untuk melapisi ayam, tentang lemak yang digunakan untuk menggorengnya, tentang suhu di mana ia memasak. Tapi yang benar-benar Anda inginkan adalah apa yang oleh koki Selatan bernama Bill Neal disebut "ayam yang rasanya seperti ayam, dengan kerak yang pecah dan pecah dengan kerapuhan." Kami akan menunjukkan cara untuk sampai ke sana, dan kami akan memberi Anda resep yang luar biasa Anda bisa membuatnya sendiri. Peralatan     Anda akan membutuhkan wajan yang berat, lebar, sisi tinggi dengan penutup. Besi cor lebih disukai untuk panas merata yang disediakan dan dipertahankan. Idealnya, wajan berukuran 11 atau 12 inci sehingga lebih dari beberapa potong ayam pas pada suatu waktu. Panci besi berenamel juga berfungsi.     Termometer permen berguna untuk mengukur panas min

6 Cara Mudah Menarik Lebih Banyak Lalu Lintas Situs Web

6 Cara Mudah Menarik Lebih Banyak Lalu Lintas Situs Web Lalu lintas adalah sumber kehidupan setiap bisnis online. Dan kesuksesan itu sulit dicapai tanpa itu. Tidak peduli berapa banyak waktu, tenaga dan uang yang Anda habiskan untuk membangun situs web Anda, jika Anda tidak mendapatkan lalu lintas, nilai situs Anda turun karena semua pelanggan potensial yang tidak pernah melihatnya. Dan itu hanya buruk untuk bisnis. Terkait: 3 Strategi Pinterest Super Sederhana untuk Cepat Meningkatkan Lalu Lintas Situs Web Anda Jadi, mengingat bahwa mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda akan meningkatkan peluang keberhasilan bisnis online Anda, Anda harus mencari tahu: Bagaimana Anda melakukannya? Berdasarkan waktu saya membangun dan menumbuhkan banyak situs web, berikut adalah enam teknik yang telah dicoba dan diuji, yang saya temukan berhasil dalam mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. 1. Mengakui bahwa konten adalah raja. Anda mungkin tidak melihat hasilnya dalam se