3 Strategi Pinterest Super Sederhana untuk Menumbuhkan Lalu Lintas Situs Web Anda dengan Cepat
Sementara bisnis menuangkan semua sumber daya, waktu, dan uang mereka ke Google dan Facebook, mereka mengabaikan salah satu platform yang paling kurang dimanfaatkan di luar sana: Pinterest.
Situs tempat banyak orang mencari resep dan mencari proyek DIY sebenarnya adalah salah satu platform pemasaran paling efektif di luar sana saat ini.
Dengan menggunakan Pinterest secara strategis untuk situs web saya MelyssaGriffon.com, saya dapat menggandakan lalu lintas situs web saya dalam tiga bulan dan secara eksponensial mengembangkan daftar email saya.
Sebelum menggunakan strategi Pinterest saya, saya memiliki sekitar 2.000 pelanggan. Dua belas bulan setelah menerapkan sistem Pinterest strategis saya, saya mencapai 40.000 pelanggan. Sekarang, setelah dua tahun, saya mendekati 200.000 pelanggan. Agak gila.
Dan lonjakan lalu lintas dan pelanggan baru ini dengan cepat mengembangkan bisnis saya juga. Dalam satu tahun menggunakan strategi Pinterest saya, saya benar-benar 5x-red pendapatan saya! Serius, Pinterest adalah senjata rahasia saya, dan sekarang saya ingin menjadikannya milik Anda juga.
Lihatlah ketiga strategi penting Pinterest ini yang akan membantu Anda mengubah platform yang sering diabaikan ini menjadi pembangkit tenaga pemasaran Anda sendiri - di mana pun ceruk atau industri tempat Anda berada.
1. Buat profil yang menarik orang yang tepat.
Ketika Anda awalnya membuat blog atau bisnis, apa hal pertama yang kebanyakan ahli katakan agar Anda lakukan? Cari tahu siapa audiens target Anda. (Info lebih lanjut tentang cara melakukannya di sini).
Akun Pinterest Anda tidak berbeda.
Salah satu kesalahan umum yang dilakukan orang di Pinterest adalah mereka tidak menyesuaikan profil dan konten mereka dengan audiens target mereka. Jika Anda ingin melihat hasil besar di Pinterest, maka Anda harus membuat akun yang dirancang khusus untuk menarik orang yang tepat.
Terkait: 6 Cara Mudah Menarik Lebih Banyak Lalu Lintas Situs Web
Inilah cara melakukannya.
Pertama, mulailah dengan area bio Anda. Di area ini, Anda ingin menerapkan tiga hal:
Biografi singkat yang menjelaskan siapa yang Anda bantu, bagaimana Anda membantu mereka dan memberi orang kesempatan untuk ikut serta.
Foto ramah merek. |
Kata kunci dalam nama profil Anda.
Mari kita masuk lebih dalam pada konsep-konsep ini.
Dalam teks aktual bio Anda, Anda seharusnya tidak membuat semuanya tentang Anda. Sebelum orang lain peduli dengan Anda, mereka akan peduli bagaimana Anda bisa membantu mereka. Berikut adalah rumus cepat yang dapat Anda gunakan: Saya membantu (siapa yang Anda bantu?) Melakukan / menjadi / belajar (apa yang Anda bantu?).
Mudah kan?
Setelah kalimat itu, yang sudah membuat pengunjung profil Anda terlibat dalam apa yang Anda lakukan, Anda ingin membujuk mereka dengan ajakan untuk bertindak. Panggilan untuk bertindak hanyalah cara bagi mereka untuk melakukan sesuatu, seperti ikut serta dalam daftar email Anda. Saya suka mengarahkan mereka ke semacam freebie yang saya tawarkan, seperti kursus email gratis, webinar atau unduhan PDF.
Sekarang mari kita ngobrol tentang foto profil Anda. Dalam hal ini, saya sarankan keluar ke cahaya alami dan mengambil foto tersenyum mug Anda. Anda tidak perlu peralatan kamera mewah untuk melakukan ini, karena kebanyakan kamera ponsel dan sinar matahari yang baik akan melakukan trik.
Terakhir, Anda harus menambahkan kata kunci ke dalam nama profil Anda. Dengan cara ini, profil Anda memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk muncul ketika seseorang mencari salah satu kata kunci tersebut di Pinterest, atau bahkan Google.
Misalnya, saya membuat konten untuk pengusaha dan blogger, jadi nama Pinterest saya mengatakan, "Melyssa Griffin | Pengusaha + Kiat Blogging." Dengan begitu, jika seseorang mencari salah satu topik itu, saya memiliki kesempatan untuk muncul di hasil pencarian mereka. Selain itu, sangat mudah bagi orang untuk melihat apa yang saya maksud ketika mereka mendarat di profil Pinterest saya.
Menyatukan semuanya, berikut adalah contoh profil Pinterest saya, dengan semua hal di atas ada di tempat:
Kredit gambar: Melyssa Griffin
Pada akhirnya, dengan membuat profil Pinterest yang kuat, kami memastikan bahwa ketika orang yang tepat mengunjungi akun Pinterest Anda, mereka bertahan.
Bahkan jika Anda memiliki Pinterest kecil yang diikuti sekarang, mungkin ada ratusan orang yang melihat profil Anda setiap bulan. Apakah Anda ingin orang-orang itu melihat profil Anda, segera beresonansi dengan apa yang Anda lakukan, dan menekan "ikuti," atau Anda ingin mereka menjadi bingung dan damai?
Jawaban untuk pertanyaan itu adalah mengapa profil Anda sangat penting.
2. Terapkan SEO Pinterest.
Setelah Anda membuat profil yang manis di Pinterest, saatnya untuk terjun ke hal-hal besar, seperti menerapkan Pinterest SEO.
Tunggu apa?
Banyak orang menggumpal Pinterest dengan platform media sosial lainnya, seperti Facebook dan Instagram. Tapi Pinterest jauh dari sekadar situs media sosial. Sebaliknya, Pinterest adalah mesin pencari, seperti Google.
Karena Pinterest adalah mesin pencari, kami harus menerapkan Search Engine Optimization, atau SEO. SEO adalah istilah mewah yang pada dasarnya berarti "mengoptimalkan konten Anda sehingga muncul sebagai salah satu posting pertama dalam hasil pencarian."
Jika Anda pergi ke Google sekarang dan mengetikkan kata atau frasa, Anda akan mendapatkan daftar artikel dan situs web yang dapat Anda baca, yang dimaksudkan untuk diberi peringkat berdasarkan tingkat manfaat dan relevansinya.
Sementara bisnis menuangkan semua sumber daya, waktu, dan uang mereka ke Google dan Facebook, mereka mengabaikan salah satu platform yang paling kurang dimanfaatkan di luar sana: Pinterest.
Situs tempat banyak orang mencari resep dan mencari proyek DIY sebenarnya adalah salah satu platform pemasaran paling efektif di luar sana saat ini.
Dengan menggunakan Pinterest secara strategis untuk situs web saya MelyssaGriffon.com, saya dapat menggandakan lalu lintas situs web saya dalam tiga bulan dan secara eksponensial mengembangkan daftar email saya.
Sebelum menggunakan strategi Pinterest saya, saya memiliki sekitar 2.000 pelanggan. Dua belas bulan setelah menerapkan sistem Pinterest strategis saya, saya mencapai 40.000 pelanggan. Sekarang, setelah dua tahun, saya mendekati 200.000 pelanggan. Agak gila.
Dan lonjakan lalu lintas dan pelanggan baru ini dengan cepat mengembangkan bisnis saya juga. Dalam satu tahun menggunakan strategi Pinterest saya, saya benar-benar 5x-red pendapatan saya! Serius, Pinterest adalah senjata rahasia saya, dan sekarang saya ingin menjadikannya milik Anda juga.
Lihatlah ketiga strategi penting Pinterest ini yang akan membantu Anda mengubah platform yang sering diabaikan ini menjadi pembangkit tenaga pemasaran Anda sendiri - di mana pun ceruk atau industri tempat Anda berada.
1. Buat profil yang menarik orang yang tepat.
Ketika Anda awalnya membuat blog atau bisnis, apa hal pertama yang kebanyakan ahli katakan agar Anda lakukan? Cari tahu siapa audiens target Anda. (Info lebih lanjut tentang cara melakukannya di sini).
Akun Pinterest Anda tidak berbeda.
Salah satu kesalahan umum yang dilakukan orang di Pinterest adalah mereka tidak menyesuaikan profil dan konten mereka dengan audiens target mereka. Jika Anda ingin melihat hasil besar di Pinterest, maka Anda harus membuat akun yang dirancang khusus untuk menarik orang yang tepat.
Terkait: 6 Cara Mudah Menarik Lebih Banyak Lalu Lintas Situs Web
Inilah cara melakukannya.
Pertama, mulailah dengan area bio Anda. Di area ini, Anda ingin menerapkan tiga hal:
Biografi singkat yang menjelaskan siapa yang Anda bantu, bagaimana Anda membantu mereka dan memberi orang kesempatan untuk ikut serta.
Foto ramah merek. |
Kata kunci dalam nama profil Anda.
Mari kita masuk lebih dalam pada konsep-konsep ini.
Dalam teks aktual bio Anda, Anda seharusnya tidak membuat semuanya tentang Anda. Sebelum orang lain peduli dengan Anda, mereka akan peduli bagaimana Anda bisa membantu mereka. Berikut adalah rumus cepat yang dapat Anda gunakan: Saya membantu (siapa yang Anda bantu?) Melakukan / menjadi / belajar (apa yang Anda bantu?).
Mudah kan?
Setelah kalimat itu, yang sudah membuat pengunjung profil Anda terlibat dalam apa yang Anda lakukan, Anda ingin membujuk mereka dengan ajakan untuk bertindak. Panggilan untuk bertindak hanyalah cara bagi mereka untuk melakukan sesuatu, seperti ikut serta dalam daftar email Anda. Saya suka mengarahkan mereka ke semacam freebie yang saya tawarkan, seperti kursus email gratis, webinar atau unduhan PDF.
Sekarang mari kita ngobrol tentang foto profil Anda. Dalam hal ini, saya sarankan keluar ke cahaya alami dan mengambil foto tersenyum mug Anda. Anda tidak perlu peralatan kamera mewah untuk melakukan ini, karena kebanyakan kamera ponsel dan sinar matahari yang baik akan melakukan trik.
Terakhir, Anda harus menambahkan kata kunci ke dalam nama profil Anda. Dengan cara ini, profil Anda memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk muncul ketika seseorang mencari salah satu kata kunci tersebut di Pinterest, atau bahkan Google.
Misalnya, saya membuat konten untuk pengusaha dan blogger, jadi nama Pinterest saya mengatakan, "Melyssa Griffin | Pengusaha + Kiat Blogging." Dengan begitu, jika seseorang mencari salah satu topik itu, saya memiliki kesempatan untuk muncul di hasil pencarian mereka. Selain itu, sangat mudah bagi orang untuk melihat apa yang saya maksud ketika mereka mendarat di profil Pinterest saya.
Menyatukan semuanya, berikut adalah contoh profil Pinterest saya, dengan semua hal di atas ada di tempat:
Kredit gambar: Melyssa Griffin
Pada akhirnya, dengan membuat profil Pinterest yang kuat, kami memastikan bahwa ketika orang yang tepat mengunjungi akun Pinterest Anda, mereka bertahan.
Bahkan jika Anda memiliki Pinterest kecil yang diikuti sekarang, mungkin ada ratusan orang yang melihat profil Anda setiap bulan. Apakah Anda ingin orang-orang itu melihat profil Anda, segera beresonansi dengan apa yang Anda lakukan, dan menekan "ikuti," atau Anda ingin mereka menjadi bingung dan damai?
Jawaban untuk pertanyaan itu adalah mengapa profil Anda sangat penting.
2. Terapkan SEO Pinterest.
Setelah Anda membuat profil yang manis di Pinterest, saatnya untuk terjun ke hal-hal besar, seperti menerapkan Pinterest SEO.
Tunggu apa?
Banyak orang menggumpal Pinterest dengan platform media sosial lainnya, seperti Facebook dan Instagram. Tapi Pinterest jauh dari sekadar situs media sosial. Sebaliknya, Pinterest adalah mesin pencari, seperti Google.
Karena Pinterest adalah mesin pencari, kami harus menerapkan Search Engine Optimization, atau SEO. SEO adalah istilah mewah yang pada dasarnya berarti "mengoptimalkan konten Anda sehingga muncul sebagai salah satu posting pertama dalam hasil pencarian."
Jika Anda pergi ke Google sekarang dan mengetikkan kata atau frasa, Anda akan mendapatkan daftar artikel dan situs web yang dapat Anda baca, yang dimaksudkan untuk diberi peringkat berdasarkan tingkat manfaat dan relevansinya.
Comments
Post a Comment