Skip to main content

3 Strategi Pinterest Super Sederhana untuk Menumbuhkan Lalu Lintas Situs Web Anda dengan Cepat

3 Strategi Pinterest Super Sederhana untuk Menumbuhkan Lalu Lintas Situs Web Anda dengan Cepat


Sementara bisnis menuangkan semua sumber daya, waktu, dan uang mereka ke Google dan Facebook, mereka mengabaikan salah satu platform yang paling kurang dimanfaatkan di luar sana: Pinterest.

Situs tempat banyak orang mencari resep dan mencari proyek DIY sebenarnya adalah salah satu platform pemasaran paling efektif di luar sana saat ini.


Dengan menggunakan Pinterest secara strategis untuk situs web saya MelyssaGriffon.com, saya dapat menggandakan lalu lintas situs web saya dalam tiga bulan dan secara eksponensial mengembangkan daftar email saya.

Sebelum menggunakan strategi Pinterest saya, saya memiliki sekitar 2.000 pelanggan. Dua belas bulan setelah menerapkan sistem Pinterest strategis saya, saya mencapai 40.000 pelanggan. Sekarang, setelah dua tahun, saya mendekati 200.000 pelanggan. Agak gila.

Dan lonjakan lalu lintas dan pelanggan baru ini dengan cepat mengembangkan bisnis saya juga. Dalam satu tahun menggunakan strategi Pinterest saya, saya benar-benar 5x-red pendapatan saya! Serius, Pinterest adalah senjata rahasia saya, dan sekarang saya ingin menjadikannya milik Anda juga.

Lihatlah ketiga strategi penting Pinterest ini yang akan membantu Anda mengubah platform yang sering diabaikan ini menjadi pembangkit tenaga pemasaran Anda sendiri - di mana pun ceruk atau industri tempat Anda berada.

1. Buat profil yang menarik orang yang tepat.
Ketika Anda awalnya membuat blog atau bisnis, apa hal pertama yang kebanyakan ahli katakan agar Anda lakukan? Cari tahu siapa audiens target Anda. (Info lebih lanjut tentang cara melakukannya di sini).

Akun Pinterest Anda tidak berbeda.

Salah satu kesalahan umum yang dilakukan orang di Pinterest adalah mereka tidak menyesuaikan profil dan konten mereka dengan audiens target mereka. Jika Anda ingin melihat hasil besar di Pinterest, maka Anda harus membuat akun yang dirancang khusus untuk menarik orang yang tepat.

Terkait: 6 Cara Mudah Menarik Lebih Banyak Lalu Lintas Situs Web

Inilah cara melakukannya.

Pertama, mulailah dengan area bio Anda. Di area ini, Anda ingin menerapkan tiga hal:

Biografi singkat yang menjelaskan siapa yang Anda bantu, bagaimana Anda membantu mereka dan memberi orang kesempatan untuk ikut serta.
Foto ramah merek. |
Kata kunci dalam nama profil Anda.
Mari kita masuk lebih dalam pada konsep-konsep ini.

Dalam teks aktual bio Anda, Anda seharusnya tidak membuat semuanya tentang Anda. Sebelum orang lain peduli dengan Anda, mereka akan peduli bagaimana Anda bisa membantu mereka. Berikut adalah rumus cepat yang dapat Anda gunakan: Saya membantu (siapa yang Anda bantu?) Melakukan / menjadi / belajar (apa yang Anda bantu?).

Mudah kan?


Setelah kalimat itu, yang sudah membuat pengunjung profil Anda terlibat dalam apa yang Anda lakukan, Anda ingin membujuk mereka dengan ajakan untuk bertindak. Panggilan untuk bertindak hanyalah cara bagi mereka untuk melakukan sesuatu, seperti ikut serta dalam daftar email Anda. Saya suka mengarahkan mereka ke semacam freebie yang saya tawarkan, seperti kursus email gratis, webinar atau unduhan PDF.

Sekarang mari kita ngobrol tentang foto profil Anda. Dalam hal ini, saya sarankan keluar ke cahaya alami dan mengambil foto tersenyum mug Anda. Anda tidak perlu peralatan kamera mewah untuk melakukan ini, karena kebanyakan kamera ponsel dan sinar matahari yang baik akan melakukan trik.

Terakhir, Anda harus menambahkan kata kunci ke dalam nama profil Anda. Dengan cara ini, profil Anda memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk muncul ketika seseorang mencari salah satu kata kunci tersebut di Pinterest, atau bahkan Google.

Misalnya, saya membuat konten untuk pengusaha dan blogger, jadi nama Pinterest saya mengatakan, "Melyssa Griffin | Pengusaha + Kiat Blogging." Dengan begitu, jika seseorang mencari salah satu topik itu, saya memiliki kesempatan untuk muncul di hasil pencarian mereka. Selain itu, sangat mudah bagi orang untuk melihat apa yang saya maksud ketika mereka mendarat di profil Pinterest saya.

Menyatukan semuanya, berikut adalah contoh profil Pinterest saya, dengan semua hal di atas ada di tempat:



Kredit gambar: Melyssa Griffin
Pada akhirnya, dengan membuat profil Pinterest yang kuat, kami memastikan bahwa ketika orang yang tepat mengunjungi akun Pinterest Anda, mereka bertahan.

Bahkan jika Anda memiliki Pinterest kecil yang diikuti sekarang, mungkin ada ratusan orang yang melihat profil Anda setiap bulan. Apakah Anda ingin orang-orang itu melihat profil Anda, segera beresonansi dengan apa yang Anda lakukan, dan menekan "ikuti," atau Anda ingin mereka menjadi bingung dan damai?

Jawaban untuk pertanyaan itu adalah mengapa profil Anda sangat penting.

2. Terapkan SEO Pinterest.
Setelah Anda membuat profil yang manis di Pinterest, saatnya untuk terjun ke hal-hal besar, seperti menerapkan Pinterest SEO.

Tunggu apa?


Banyak orang menggumpal Pinterest dengan platform media sosial lainnya, seperti Facebook dan Instagram. Tapi Pinterest jauh dari sekadar situs media sosial. Sebaliknya, Pinterest adalah mesin pencari, seperti Google.

Karena Pinterest adalah mesin pencari, kami harus menerapkan Search Engine Optimization, atau SEO. SEO adalah istilah mewah yang pada dasarnya berarti "mengoptimalkan konten Anda sehingga muncul sebagai salah satu posting pertama dalam hasil pencarian."

Jika Anda pergi ke Google sekarang dan mengetikkan kata atau frasa, Anda akan mendapatkan daftar artikel dan situs web yang dapat Anda baca, yang dimaksudkan untuk diberi peringkat berdasarkan tingkat manfaat dan relevansinya.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Paket wisata 48 Jam di Naoshima

Sewa Hiace : Paket wisata 48 Jam di Naoshima Pakar Perjalanan Asia, Kirsty terpesona oleh sebagian besar Jepang, tetapi tidak ada tempat yang menginspirasinya seperti halnya Naoshima. Pulau ini adalah surga seni kontemporer dan menawarkan kesempatan unik untuk tinggal di hotel yang merupakan bagian dari museum seni. Berikut adalah panduan Kirsty untuk menghabiskan akhir pekan di Naoshima yang ajaib ... Terletak hanya dua puluh menit perjalanan dengan feri dari Uno Port, Naoshima adalah surga bagi pecinta seni kontemporer. Pulau kecil ini, terletak di Laut Pedalaman Seto, mulai tumbuh sebagai kiblat seni pada 1980-an, dan sekarang, merupakan rumah bagi lima museum seni dan dipenuhi dengan struktur seni beton. Sebagai tambahan yang bagus untuk rencana perjalanan Jepang Anda di sini adalah rekomendasi saya untuk empat puluh delapan jam Anda di Naoshima. Dimana untuk tinggal Di sebuah pulau yang penuh dengan seni, tidak ada tempat lain yang lebih cocok untuk tinggal daripada di muse

Catering Jogja Murah : Cara Membuat Ayam Goreng

Cara Membuat Ayam Goreng Untuk hidangan yang sangat sederhana, ayam goreng bisa menjadi kontroversial. Ada perdebatan tentang brining daging (ya, Anda harus). Orang-orang berdebat tentang apa pati digunakan untuk melapisi ayam, tentang lemak yang digunakan untuk menggorengnya, tentang suhu di mana ia memasak. Tapi yang benar-benar Anda inginkan adalah apa yang oleh koki Selatan bernama Bill Neal disebut "ayam yang rasanya seperti ayam, dengan kerak yang pecah dan pecah dengan kerapuhan." Kami akan menunjukkan cara untuk sampai ke sana, dan kami akan memberi Anda resep yang luar biasa Anda bisa membuatnya sendiri. Peralatan     Anda akan membutuhkan wajan yang berat, lebar, sisi tinggi dengan penutup. Besi cor lebih disukai untuk panas merata yang disediakan dan dipertahankan. Idealnya, wajan berukuran 11 atau 12 inci sehingga lebih dari beberapa potong ayam pas pada suatu waktu. Panci besi berenamel juga berfungsi.     Termometer permen berguna untuk mengukur panas min

6 Cara Mudah Menarik Lebih Banyak Lalu Lintas Situs Web

6 Cara Mudah Menarik Lebih Banyak Lalu Lintas Situs Web Lalu lintas adalah sumber kehidupan setiap bisnis online. Dan kesuksesan itu sulit dicapai tanpa itu. Tidak peduli berapa banyak waktu, tenaga dan uang yang Anda habiskan untuk membangun situs web Anda, jika Anda tidak mendapatkan lalu lintas, nilai situs Anda turun karena semua pelanggan potensial yang tidak pernah melihatnya. Dan itu hanya buruk untuk bisnis. Terkait: 3 Strategi Pinterest Super Sederhana untuk Cepat Meningkatkan Lalu Lintas Situs Web Anda Jadi, mengingat bahwa mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda akan meningkatkan peluang keberhasilan bisnis online Anda, Anda harus mencari tahu: Bagaimana Anda melakukannya? Berdasarkan waktu saya membangun dan menumbuhkan banyak situs web, berikut adalah enam teknik yang telah dicoba dan diuji, yang saya temukan berhasil dalam mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. 1. Mengakui bahwa konten adalah raja. Anda mungkin tidak melihat hasilnya dalam se